Being Older - For You


Subuh ini aku terbangun, aku sudah mengingat betapa hari ini merupakan hari ulang tahunmu. Bahkan beberapa hari sebelumnya, aku sudah mewanti-wanti otakku yang begitu mudah melupakan ini agar menyisakan sedikit space untuk mengingat hari ini adalah hari ulang tahunmu.
Aku masih harus mempersiapkan bahan presentasiku di hari Selasa. Bahan yang akan kubahas merupakan bahan yang sama sekali baru. Bahkan senior yang sedang dalam proses penulisan skripsi masih mempelajari hal itu. Itu yang membuatku terpikirkan akan suatu rencana untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu di penghujung hari ini.
Selamat ulang tahun Ruth Clara Manurung. Selamat datang di umur 19 tahun. Well, ternyata kita berbeda setahun. Tapi aku tak mau mempermasalahkan hal itu (ngeles). Semoga di umur yang baru ini, Tuhan mengaruniakan kepadamu segala kebaikan yang paling baik, memberikanmu hikmat dan kebijaksanaan seperti yang diberikannya kepada Raja Salomo. Semoga engkau semakin setia dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabmu di dalam keluarga sebagai anak, di perkuliahanmu sebagai mahasiswa, dan di gereja sebagai seorang pelayan.
Yah, aku merindukanmu, tentu saja. Tetapi tenanglah, tak sampai sebulan lagi aku akan kembali ke kota Batam tercinta.
Maafkan aku yah yang membuatmu menunggu.

Happy birthday Inyuuuuuttt :* 

0 comments:

Post a Comment