Dance With My Father

FAMILY = Father And Mother I Love You <3

Ibu adalah perempuan yang selalu mendapat respek paling tinggi. Bahkan, ada hari Ibu nasional dan internasional untuk memperingati dan menghargai jasa Ibu yang tiada tara dan selalu penuh kasih. Tetapi bagaimana dengan Ayah?
Di Indonesia, tidak ada tanggal khusus untuk memperingati hari Ayah. Banyak orang yang memandang Ayah mereka sebelah mata karena menurut mereka hanya Ibu yang merawat dan selalu ada 24 jam sementara Ayah terlalu sibuk bekerja. Tetapi, tanpa hasil jerih payah Ayah, Ibu juga tidak bisa memasak makanan favorit kita di rumah. tanpa jerih payah Ayah, Ibu tidak akan bisa membelikan kita pakaian yang baru.
Ada begitu banyak teman yang sudah lebih dulu kehilangan Ayah. Aku pribadi merasa bersyukur masih bisa melihat sosok Ayahku yang sehat bugar. Ayah yang selalu menjadi role modelku, yang nasihatnya selalu penuh kebajikan, yang menjadi Iron Man-ku dan kami sekeluarga. Sosoknya yang pemberani dan tak pernah takut akan apapun, termasuk orang-orang yang mengancamnya. Ia tak takut membela apa yang benar walaupun seluruh dunia menjadi lawannya.
Ayahku yang baik dan penuh ketulusan, bahkan sering dimanfaatkan oleh teman-teman dan saudaranya sendiri. Namun satu hal yang beliau imani, bahwa Tuhan tak pernah tertidur. Jika ia menabur yang baik, maka tuaiannya pasti baik.
Terimakasih, Pak, sudah mau merelakan setengah dari hidupmu untuk menjadi Bapak bagi empat orang anakmu ini. Kami mendoakan segala hal terbaik yang ada untukmu, Bapak. We love you so much, Dad. Really love you, Dad. Thank you for teaching us how to be ourselves today. Without you, we’re nothing but piece of nonsense.

<3 Dad.

0 comments:

Post a Comment