Out of Ordinary

I am extraordinary *wink*



Bagi segelintir orang, menjadi lain daripada yang lain merupakan sebuah keanehan. Akan ada banyak yang memprotes dan mengkritik. Bahkan tanpa bertanya apa motif seseorang melakukan sesuatu.
Itulah yang dinamakan pembunuhan karakter.
Banyak yang menjadi takut untuk meraih cita-cita dan kehilangan jati dirinya. Banyak yang tidak mengetahui apa potensi yang dimilikinya. Tersangka akan langsung merasa terintimidasi dan mengubur impiannya dalam-dalam tanpa sempat memberinya kehidupan.
Bagi kamu yang sedang mencari jati diri, tidak perlu merasa cemas apa yang ada di pikiran orang lain. It’s your life, live it!
Jangan biarkan mimpimu mati. Jangan biarkan orang lain mengatur kehidupanmu. It’s okay jika kamu mendengarkan saran-terutama orang tua sebagai masukan, tetapi jangan sampai kamu menyerah begitu saja terhadap masa depanmu.
Tak perlu khawatir akan masa depan, Tuhan sudah lebih dulu di sana. Ia menunggumu. Menunggumu untuk selalu berpengharapan dan mengusahakan yang terbaik.
Jadilah saksi hidupmu sendiri, bahwa kamu bisa meraih cita-cita dan impianmu. Tidak ada yang mustahil di dunia ini selama kamu mau dan berusaha.
Jangan takut untuk menjadi dirimu sendiri, karena tidak selamanya ada orang yang selalu mendukungmu. Akan ada saatnya kamu harus memutuskan segala sesuatu sendiri sesuai dengan akal bijakmu. Jangan takut mengeluarkan talenta yang telah diberikan secara cuma-cuma kepadamu. Jangan ragu untuk menggali potensimu. Lebih cepat kamu menemukan apa yang kamu dambakan, lebih banyak waktu untuk mengejarnya. Let your light shine on!

Jangan takut dan jangan gentar. Tuhan besertamu!

0 comments:

Post a Comment