Attitude of Gratitude

Kamu sangat berarti istimewa di hati, selamanya rasa ini..
Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini...


Terimakasih Tuhan untuk kejadianku yang dahsyat dan ajaib. Terimakasih untuk segala kasih karunia yang dicurahkan untuk kami syukuri. Untuk segala kesempatan yang kami coba, terimaaksih untuk setiap orang yang pernah kami temui. Terimakasih untuk keluarga yang selalu membimbing kami.
Tahukah, rasanya saat kenyataan lebih indah dari khayalan? Betapa ebrsyukurnya aku, terkhusus untuk malam ini, dimana kegembiraan dan sukacita mengalir seperti air. Dari atas ke bawah, dari bawah kembali ke atas, tanpa henti.
Aku mensyukurinya.
Betapa datarnya kehidupanku jika orang-orang terhebat ini tidak ikut andil di dalamnya. Betapa suramnya kegelapan jalan di hadapanku jika tawa mereka tak menerangi jalan. Betapa sunyinya kehidupanku jika tak ada suara mereka yang memekakkan telinga. Betapa membosankannya jika tingkah laku dan keusilan mereka tidak mengisi hari-hariku.
Bagaimanapun perangai mereka, baik atau buruknya, membuatku menyadari betapa sempurnanya ketidaksempurnaan manusia. Saat menyayangi dengan tulus, maka tak ada tempat untuk memanfaatkan, tak ada tempat untuk mengucilkan, tak ada niat untuk menjatuhkan. Yang ada hanyalah keinginan dan harapan serta doa, bahwa gadis-gadis terhebat ini akan mendapatkan apa yang menjadi kerinduannya, dicintai kembali oleh pujaan hatinya, lurus dalam segala jalan dan perilakunya tidak menyimpang. Menjadi sumber kebahagiaan sekaligus harta yang dibanggakan orangtua dan keluarga. Cerah masa depannya dan berpengharapan. Diberi kesehatan dan umur yang panjang. Agar bisa meneruskan tawa itu hingga rambut memutih suatu saat nanti. Selalu mengingat siapa Penciptanya dan apa tujuannya lahir ke dunia. Hingga waktunya tiba, kita bersama memetik harpa di surga.

Tuhan, aku menyayangi mereka…

0 comments:

Post a Comment