"Ada Kalanya"

If you can't pass a day without thinking about it, then fight for it!



Teori cinta. Begitu banyak berserakan di dunia ini di dalam segala bahasa. Begitu banyak orang yang membeberkan teori cintanya kepada dunia. Bagaimana denganku?
Kadangkala, ada waktunya kamu harus menutup telinga untuk segala saran dari orang-orang tercintamu dan mendengarkan kata hatimu sendiri. Ada masanya kamu harus menahan sakit untuk memperjuangkan cintamu sendiri. Untuk memperjuangkan perasaanmu.
Mungkin, mereka menyarankan sesuatu yang menyakitimu, namun mereka melakukan itu karena mereka tidak ingin kau terus disakiti karena cinta. Namun kau tersadar, apakah perbedaannya, kau mempertahankan cinta sama sakitnya dengan berjuang melupakan cinta itu sendiri. Dimana letak perbedaannya?
Ada kalanya, kau harus menutup telinga dan berkonsentrasi pada nuranimu. Kau yang berhak memutuskan, biarlah orang lain berkata apa. Tetapi itu perasaanmu sendiri yang tentu saja harus kau pertanggungjawabkan. Toh, susah senangnya kau yang rasakan.
Ada waktunya, kau harus membuat keputusanmu sendiri tanpa mempertimbangkan saran orang kesayanganmu. Toh, jika mereka memang tulus menyayangimu, pasti mereka akan turut bahagia jika kau sendiri bahagia dengan keputusan yang kau ambil.

Stand up for love!

0 comments:

Post a Comment