Sajak "Perasaan"

Perasaan bisa memanipulasi, jangan biarkan hal itu terjadi..



Bapa aku tak mengerti perasaan apa yang sedang menghantuiku saat ini
Biarlah Bapa, Tuhan masih mengganggap apa yang kuketik ini sebuah doa
Aku merasa kehilangan Bapa
Aku tak tahu apakah seperti ini rasanya
Apakah memang waktuku sudah dekat Tuhan?
Kuatkan aku Bapa melalui sisa waktuku
Ku tak bisa berjalan tanpa Tuhan menopangku

Aku takut Bapa
Aku takut apa yang kurasakan ini benar-benar kenyataan
Aku ingin kembali pulang
Di dekat Tuhan

Sudah selesaikah tugasku Tuhan?
Mengapa hal ini terus mengisi pikiranku?
Apa yang harus kulakukan Bapa?
Melawan perasaan ini?
Aku tak kuat dan sanggup Bapa
Biarlah kiranya Tuhan berikan kekuatan kepadaku
Agar aku bisa melalui ini semua

Dan menuai tuaianku pada akhirnya

0 comments:

Post a Comment